(Video) Warung Rizka Bektiharjo Menyajikan Menu Kare Ayam Kampung Special Tiada Duanya

Ada warung makan kare ayam spesial yang laris manis di Desa Bektiharjo Semanding Kabupaten Tuban Jawa Timur. Saking larisnya, pembeli harus antri agar bisa langsung menikmati kare ayam dan menu ayam lain saat tiba di warung.
 

Warung makan Rizka, begitu nama yang terpampang di banner warung yang menempati rumah sederhana di pinggir jalan besar Jl.Raya Bektiharjo arah Grabagan Rengel. Letaknya berada di Kampung Randu kenceng Dusun Krajan Desa Bektiharjo, sekitar setengah jam perjalanan dari pusat Kota Tuban.

Bapak Surani, pemilik warung, mengaku sudah berjualan menu berbasis ayam sejak tahun 2000-an. Kare ayam racikan keluarga Surani mulai terkenal sejak 2000 lalu lewat mulut ke mulut.

Selain dari warga lokal, pelanggan Warung makan Rizka juga orang luar daerah yang jadi pekerja serkel batu kumbung di wilayah atas desa. Ramainya pelanggan ini membuat Warung makan Rizka semakin terkenal dan kerap disambangi.

Setiap hari, saat warung dibuka pada pukul 07.00 WIB, dan ditutup sampai dengan menu habis. Biasanya habis cuman butuh waktu 3-5 jam (sampai jam 10 an pagi).

Plh Kepala Desa Bektiharjo sekaligus SekDes (Carik) Bektiharjo, Wirlilik Gundoyo, mengatakan, banyaknya penggemar warung makan Rizka, tak lepas dari racikan bumbu dan cara memasaknya yang berbeda dengan warung lainnya, terutama pada kualitas daging dan kuah ayamnya.
"Bumbunya selalu dijaga supaya pas di lidah" pungkas laki-laki tinggi besar tersebut.

Beliau berharap agar Warung makan Rizka selalu mempertahankan standar kualitas masakannya, tetap diminati banyak pelanggan, dan makin terkenal ke depannya. 
 
Tonton Videonya Warung Makan Rizka di sini:
 



-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Video) Warung Rizka Bektiharjo Menyajikan Menu Kare Ayam Kampung Special Tiada Duanya"

Post a Comment