Purna Siswa - Apresiasi Seni SD Negeri Bektiharjo IV dan Penghargaan Siswa Berprestasi

Pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan Purna siswa SD Negeri Bektiharjo IV Semanding Tuban. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Keluarga besar SD Negeri Bektiharjo IV, kepala sekolah, guru, komite sekolah, pengawas sekolah, siswa, orang tua siswa, wali siswa. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk penyerahan kembali siswa siswi SD Negeri Bektiharjo IV dari pihak sekolah kepada orang tua siswa atau wali siswa.
 
 
Pengawas sekolah, Bu Heni menyampaikan selamat kepada seluruh civitas akademika atas prestasinya. Kepala Sekolah, Bapak Sumarwi mengingatkan tentang pentingnya menjaga anak-anak kepada orang tua murid. Juga disampaikan tentang PPDB untuk tahun ajaran 2019-2020. 
 

Hadir pula Plh Kepala Desa Bektiharjo, Bapak Wirlilik Gundoyo.
 

Dalam sambutannya, Pak Lilik menyampaikan selamat kepada siswa kelas 6 SD Negeri Bektiharjo IV yang 100% lulus. Bahkan masuk 20 besar se-kec.Semanding, tepatnya di rangking 16. Ada pula salah satu siswanya yang masuk 10 besar rangking perorangan se-Semanding. Beliau juga berharap agar SD Negeri Bektiharjo IV mampu membawa nama baik Desa Bektiharjo, dengan cara berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik. Penghargaan siswa terbaik diperoleh oleh ananda: Candy Amelia Putri.
 

"Kami menjanjikan kepada siswa yang berprestasi minimal level kabupaten akan mendapatkan bonus tambahan dari GF Foundation" demikian ungkap bapak 2 anak tersebut.
 

Beliau juga mengungkapkan harapannya agar ke depan hubungan SD Negeri Bektiharjo IV dan PemDes Bektiharjo semakin baik dan berkembang untuk kebaikan bersama.
 
Disampaikan pula supaya orang tua wali murid untuk saling mengingatkan bila ada yang ingin mendaftar sekolah, agar mendaftar di sekolah dalam lingkup Desa Bektiharjo saja. Karena sekolah di Bektiharjo adalah bagus dan prestasinya tidak diragukan lagi. Juga diingatkan tentang pentingnya menjaga niat menyekolahkan anak tujuannya adalah menuntut ilmu, bukan gengsi-gengsian.
 


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Purna Siswa - Apresiasi Seni SD Negeri Bektiharjo IV dan Penghargaan Siswa Berprestasi"

Post a Comment