Musyawarah Penetapan Calon Anggota BPD Bektiharjo Terpilih dan Pelaporan oleh Panitia

Panitia Pengisian Anggota BPD Bektiharjo menggelar Musyawarah Penetapan Calon Anggota BPD Terpilih dan Pelaporan oleh Panitia kepada Kepala Desa pada hari Minggu (17/03) siang jam 10.00 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan pengisian anggota BPD yang harus dilaksanakan oleh panitia. Setelah kurang lebih dua bulan setelah terbentuknya panitia pengisian BPD, terpilihlah 9 orang anggota BPD baru yang merupakan wakil-wakil dari wilayah dan perempuan.


“Kami berterima kasih kepada seluruh panitia pengisian BPD Bektiharjo yang sudah bekerja dengan baik hingga malam hari ini. Selanjutnya, kami mohon untuk panitia pengisian BPD untuk segera menyusun dan menyerahkan SPJ kegiatannya kepada Pemerintah Desa.” kata Kepala Desa Bektiharjo dalam sambutannya.

Kegiatan pengisian anggota BPD Semanding sendiri diikuti oleh 11 pendaftar dengan kuota hanya 9 anggota BPD.

“Alhamdulillah, panitia sudah bekerja dengan maksimal dalam pengisian anggota BPD Bektiharjo tahun ini. Kami ucapkan terima kasih untuk kerja samanya dan kekompakannya sehingga bisa berjalan dengan lancar dan baik,” ujar Nurhadi, selaku Ketua Panitia Pengisian Anggota BPD Bektiharjo.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musyawarah Penetapan Calon Anggota BPD Bektiharjo Terpilih dan Pelaporan oleh Panitia"

Post a Comment