Kunjungan Komisi A DPRD Tuban di Desa Bektiharjo

Pada hari Kamis, 13 Maret 2019 bertempat di Balai Desa Bektiharjo, diadakan acara diskusi dan bincang santai sekaligus kunjungan Komisi A DPRD Tuban di Desa Bektiharjo.


Acara tersebut sebagai bagian dari perhatian DPRD Tuban terhadap pembangunan dan beberapa masalah yang dihadapi Desa Bektiharjo.
Hadir dalam acara tersebut: Bp.Kristiawan, Gunawan, Abu, Ibu Arina dkk. Hadir pula unsur kecamatan, Koramil, Polsek Semanding dan perangkat Desa Bektiharjo.
Dalam diskusi tersebut, tersaji data pembangunan dan statistik demografi Bektiharjo. Komisi A DPRD Tuban berkomitmen untuk membantu Desa Bektiharjo dalam pengentasan kemiskinan, pemberdayaan masyarakat, penanganan potensi dan obyek-obyek vital Desa Bektiharjo.
Salah satu yang menjadi sorotan dari Komisi A adalah masalah ratio jumlah penduduk per dusun di Desa Bektiharjo yang dirasakan terlalu tinggi, yaitu 1 : 4300, artinya satu dusun, satu Kadus harus menangani warga sejumlah 4300 orang. Ini termasuk tertinggi di Tuban. Sehingga perlu ditindaklanjuti oleh pihak terkait, khususnya PemDes Bektiharjo dan Dipemas Tuban.



-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Komisi A DPRD Tuban di Desa Bektiharjo"

Post a Comment