Polsek Semanding Sisir Bukit Cinta Bektiharjo

Menindaklanjuti laporan warga yang melintas di kawasan bukit kapur (Bukit cinta) Dusun Ngroto Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding dikabarkan banyak pemuda yang menganggu penguna jalan, Minggu (11/6).


IPDA Suganda Wakapolsek Semanding dengan anggota mendatangi lokasi tersebut dan menghimbau kepada warga masyarakat, muda - mudi yang sedang jalan-jalan pagi di kawasan bukit kapur cinta ini agar tidak menganggu warga masyarakat yang melintas. Kami juga menghimbau agar para pemuda yang sepeda motornya tidak mengunakan knalpot standar alias knalpot blong-blongan agar segera di ganti standarnya, karena suara knalpot blong-blongan suaranya dianggap meresahkan warga.

"Kami akan memantau terus dan hari ini sebagai tahap pembinaan dan peringatan namun, kalau tidak di hiraukan kami pihak polisi akan melakukan tindakan sanksi atau penilangan," ujarnya sambil memantau situasi

Arif (30) warga Desa Perunggahan Wetan Kecamatan Semanding mengaku bahwa pagi ini suasana di bukit kapur cinta berbeda dari biasanya walaupun pengunjung banyak seperti hari - hari biasa namun suara bising knalpot blong-blongan tidak terdengar lagi akibat dari himbauan dan peringatan dari pihak Polsek Semanding di lokasi.

"Kalau tenang gini kan enak sambil menunggu matahari terbit, karena selama bulan puasa bukit ini menjadi tujuan nongkrong warga sekitar di pagi dan sore hari," ujarnya sambil tersenyum.

Sumber: http://www.portaltuban.com

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Semanding Sisir Bukit Cinta Bektiharjo"

Post a Comment