Pemandian Bektiharjo, Tempat yang Wajib dikunjungi jika ke Tuban

Tempat wisata di kota tuban sangat beragam sekali. Mulai dari pantai, gunung, air terjun, goa dan ada pemandian. Salah satu wisata pemandian adalah Bektiharjo. Ya, Bektiharjo adalah salah satu tempat wisata pemandian yang berada di desa Bektiharjo Kecamatan semanding kota Tuban. Untuk menuju Bektiharjo jika ditempuh dari alun-alun tuban cukup membutuhkan waktu kisaran 20 menit.


Di bektiharjo terdapat 3 tempat pemandian yaitu kolam anak-anak, kolam dewasa dan sendang. Untuk menikmati fasilitas kolam renang teman-teman cukup membeli tiket masuk yang harganya tak sampai 8 ribu per orang (harga pastinya saya lupa hehe). Setelah membeli tiket teman-teman dapat memilih ingin berenang dimana. Bisa di kolam anak-anak yang dalamnya sebatas lutut orang dewasa. Di kolam dewasa dengan dalam maksimal sebih dari 2 meter. atau di sendang dengan dala seleher orang dewasa.

Di pemandian bektiharjo harus wajib main di pemandian bagian sendang. Karena ini adalah tempat wajib jika teman-teman ke bekti harjo. Sendang yang ada di bekti harjo ini memiliki konstruksi natural seperti tempat pemandian jaman dahulu asik sekali pokoknya.

Tidak hanya sendang saja yang membuat khas dari tempat pemandian bektiharjo. Yang membuat saya kangen ke bekti harjo ini adalah makanan tempe-nya. Tempe khas bektiharjo ini jarang sekali di temui di mana pun heheh. tempe goreng tepung dengan tempe kecil di tengah dan pinggiran tempe yang begitu besar dapat membuat terlena untuk makan terus setelah berenang.

Sumber: www.bloggertuban.or.id

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandian Bektiharjo, Tempat yang Wajib dikunjungi jika ke Tuban"

Post a Comment