Wisuda dan Purna Siswa SD Negeri Bektiharjo III no.64 Semanding Tuban

Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 dilaksanakan kegiatan wisuda dan Purna siswa SD Negeri Bektiharjo III no.64 Semanding Tuban. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Keluarga besar SD Negeri Bektiharjo III, kepala sekolah, guru, komite sekolah, siswa, orang tua siswa, wali siswa. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk penyerahan kembali siswa siswi SD Negeri Bektiharjo III dari pihak sekolah kepada orang tua siswa atau wali siswa. 


Hadir pula Plh Kepala Desa Bektiharjo, Bapak Wirlilik Gundoyo.
Dalam sambutannya, lelaki tinggi besar tersebut menyampaikan selamat kepada siswa kelas 6 SD Negeri Bektiharjo III yang 100% lulus. Beliau juga berharap agar SD Negeri Bektiharjo III mampu membawa nama baik Desa Bektiharjo, dengan cara berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik.


"Kami menjanjikan kepada siswa yang berprestasi minimal level kabupaten akan mendapatkan bonus tambahan dari GF Foundation" demikian ungkap bapak 2 anak tersebut dalam sambutannya.


Beliau juga mengungkapkan harapannya agar ke depan hubungan SD Negeri Bektiharjo III dan PemDes Bektiharjo semakin baik dan berkembang untuk kebaikan bersama.



-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda dan Purna Siswa SD Negeri Bektiharjo III no.64 Semanding Tuban"

Post a Comment