Pengajian Umum dan Halal Bihalal Warga Dusun Medokan Desa Bektiharjo

Masyarakat Dusun Medokan Desa Bektiharjo Kecamatan Semandiung Kabupaten Tuban menggelar acara sedekah bumi,. halal bihalal dan pengajian umum yang diadakan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Minggu lalu, Rabu (12/6/2019). 


Acara tersebut didukung pula oleh IPNU IPPNU Ranting Desa Bektiharjo. Pengajian umum dengan penceramah Ki Safarun dari Bojonegoro, Acara ini diikuti oleh seluruh masyarakat dengan semangat.

Plh Kepala Desa Bektiharjo, Wirlilik Gundoyo saat acar tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara pengajian di tahun ini.


"Mudah mudahan amal baik bapak dan ibu balas oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan rezeki yang melimpah dan Semoga acara seperti ini tetap terlaksana sebagai salah satu budaya warisan leluhur dan tahun depan kita bisa mengikuti dan menggelar acara sedekah bumi dan pengajian lebih meriah “ pungkas Pak'e Isa, biasa beliau disebut.

Beliau juga mengingatkan betapa pentingnya gotong royong di kalangan warga. "Medokan adalah salah satu wilayah dengan gotong royong yang luar biasa. harus dipertahankan dan ngga boleh luntur" Kata lelaki tinggi besar tersebut.


Tidak ketinggalan, diacara tersebut juga dikukuhkan Takmir Masjid/musholla dan panitia zakat di Medokan, meliputi Masjid Nurul Islami, Musholla Ar Rohim, Musholla Nurul Iman.


"Semoga amanah dan membawa kebaikan untuk sesama" demikian pesan beliau.
”Kita selalu bersyukur, maka Allah Subhanahu wa Ta’ala, akan melimpahkan rahmad dan rejekinya. Semoga di tahun mendatang semoga masyarakat Desa Bektiharjo mendapatkan kesehatan dan rejeki yang melimpah, lebih banyak dari tahun ini “. Ucap laki-laki umur 40 tahun dengan semangat.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengajian Umum dan Halal Bihalal Warga Dusun Medokan Desa Bektiharjo"

Post a Comment