Download Proposal Pengajuan Penyulingan Minyak Atsiri Desa Bektiharjo

Desa Bektiharjo sebagai salah satu desa berkembang, terletak di Kecamatan Semanding Kab.Tuban, memiliki potensi yang sangat besar di bidang industri pengolahan minyak atsiri dari pohon kayu putih. Namun potensi tersebut belum dioptimalkan sehingga belum dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Ketersediaan bahan baku yaitu pohon kayu putih, menjadi peluang dalam pengembangan pengolahan minyak atsiri sehingga dapat menampung tenaga kerja baru di Desa Bektiharjo.


Salah satu program kegiatan yang prioritas sesuai dengan visi Desa Bektiharjo adalah pengembangan Industri Kecil Menengah berbasis masyarakat melalui kegiatan pengembangan pengolahan minyak atsiri.
   
Mengingat Desa Bektiharjo masih sangat terbatas dalam hal pendanaan, sedangkan pada sisi lain perlu segera dilakukan pengembangan industri pengolahan minyak atsiri, maka diharapkan bantuan dari Pemerintah.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati upaya kita dalam mengembangkan sektor industri sehingga dapat mencapai sasaran yang diharapkan.



-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Proposal Pengajuan Penyulingan Minyak Atsiri Desa Bektiharjo"

Post a Comment