Lebaran Tinggal Beberapa Hari lagi, Toko Kembar Jaya milik Warsiyat Diserbu Warga

Lebaran identik dengan hal-hal yang serba baru, mulai dari cat rumah, pakaian hingga pernik-pernik rumah lainnya. Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H masyarakat mulai sibuk dengan bersih-bersih rumah, lingkungan serta membeli pakaian baru.


Membeli pakaian baru sudah menjadi tradisi tahun ke tahun dikarenakan untuk menyambut datangnya Hari raya Idul Fitri bagi umat Islam. Terlihat banyak toko pakaian yang sudah ramai diunjungi oleh masyarakat, memilih dan memilah pakaian yang sekiranya cocok. Peristiwa seperti menjadi keuntungan bagi penjual pakaian dikarenakan omset yang naik daripada hari-hari biasanya. Salah satu toko yang bisa menjadi rujukan berbelanja pakaian dan kebutuhan lebaran adalah Toko Kembar Jaya milik Warsiyat di Bogor Bektiharjo.

Khususnya anak-anak tidak terlepas dari kegiatan membeli baju baru, sehingga banyak yang sampai kehabisan stok saking banyaknya masyarakat yang membutuhkan kebutuhan primer tersebut. Tetapi hal ini dapat disiasati dengan memakai baju lama yang masih bagus dan layak pakai. Tidak harus memakai baju yang baru dengan melihat kondisi keuangan yang ada. Peristiwa ini diperkirakan akan sampai nanti H-1 Hari Raya Idul Fitri. Banyaknya masyarakat yang mencari baju baru, kesempatan ini tidak disia-siakan oleh para pedagang untuk meraup untung lebih tinggi dengan menaikkan harga lebih tinggi dari hari sebelumnya.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebaran Tinggal Beberapa Hari lagi, Toko Kembar Jaya milik Warsiyat Diserbu Warga"

Post a Comment