Bektiharjo sebagai salah satu Tempat Wisata Paling Populer Di Tuban

Bektiharjo sebagai salah satu Tempat Wisata Paling Populer Di Tuban.
sebagai salah satu kabupaten di Jawa Timur, Tuban terletak di Pantai Utara Jawa Timur. memiliki jumlah penduduk sekitar 1,2 juta jiwa ini terdiri dari 20 kecamatan dan beribukota di Kecamatan Tuban.


mengingat lokasinya yang berada di daerah pesisir pantai utara maka pada zaman kejayaan majpahit wilayah ini dijadikan sebagai pelabuhan utama Kerajaan Majapahit dan menjadi salah satu pusat penyebaran Agama Islam oleh para Walisongo. bagi yang ingin menelusuri jajak peninggalan masa lampau anda bisa mengunjungi destinasi wisata yang ada di tuban

banyak destinasi wisata di tuban yang bisa anda kunjungi apabila anda bingung dalam menentukan destinasi wisata yang ada di tuban yang harus anda lihat sendiri keindahannya.

Jika Anda punya rencana untuk berlibur di tuban jawa timur, tidak perlu bingung dalam menentukan objek destinasi wisata di tuban terbaik karena disini terdapat destinasi wisata yang menawarkan cukup banyak objek wisata pilihan untuk Anda dikunjungi.

Pemandian Alam BektiHarjo

        Alamat: Krajan, Prunggahan Kulon, Kec. Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62381
        Harga Tiket Masuk : Rp. 8.000,-
        Jam Oprasional : 08.00 – 17.00

Tempat pemandian masih alami , ada kolam yang untuk kedalaman orang dewasa dan anak weekend / hari minggu pengunjung sangat padat sekali dari Tuban dan sekitarnya, Lokasi di Tuban, kecamatan Semanding , Desa Bektiharjo, kurang lebih 5 KM dari alun alun Tuban ke arah selatan

Suasana masih alami dan banyak pepohonan yang rindang disini juga terdapat monyet liar yang bebas berkeliaran jadi anda harus waspada jika bawa makanan atau sesuatu yang menjadi perhatian para monyet, area parkir cukup luas dan aman.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bektiharjo sebagai salah satu Tempat Wisata Paling Populer Di Tuban"

Post a Comment