Sedang Viral !! Gado-gado Mak Rus khas Bektiharjo yang murah, lezat dan melegenda

Rusti (57 tahun) warga RT 3 RW 4 Desa Bektiharjo, ini setiap hari dia berjualan gado-gado di depan rumahnya. Berawal dari sebuah rumah sederhana klasik Jawa di Jalan Raya Bektiharjo Randukenceng inilah, usaha makanan tradisional Gado-Gado Mak Rus (biasa beliau disapa) yang dirintis beliau bersama sang suami, Kasum (Pak Sum) sejak tahun 2000-an,  kini telah berkembang pesat menjadi sebuah warung gado-gado terkenal yang melegenda. Bahkan gado-gado racikannya itu menjadi favorit para pejabat, olahragawan dan pelancong yang meluangkan waktu lewat di Bektiharjo. 


Mak Rus di usia yang sudah tidak muda lagi, setiap hari dia melayani pembeli secara langsung dan melakukan pekerjaannya secara manual, tidak memakai mesin. Awal merintis usahanya dimulai dengan berjualan macam-macam olahan, rujak, dan terus berkembang sampai dengan saat ini.

Gado-gado dipilih Mak Rus karena pengolahannya yang cukup mudah.Kepiawaiannya dalam meracik bumbu gado-gado disambut positif dari tetangga sekitar. Mereka amat menyukai rasa gado-gadonya yang lezat itu.
Alhasil rumahnya selalu ramai dikunjungi konsumen. Usahanya semakin laris manis.



SekDes (Carik) Desa Bektiharjo yang juga Plh Kepala Desa, Bapak Wirlilik Gundoyo mengatakan bahwa usaha gado-gado Mak Ros ini adalah buah konsistensi dan kedisiplinan terhadap rasa dan kualitas.
"Gado-gado Mak Rus dari dulu sampai sekarang memang terkenal lezat dan nikmat. Konsisten dengan rasa, berada di level kualitas tinggi" kata lelaki bertubuh tinggi besar tersebut.

Dia berharap agar rasa ini tetap dijaga, marketing semakin luas, dan mampu membawa kesejahteraan bagi keluarga dan warga sekitarnya.

Video dapat Anda lihat di sini: 




-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Viral !! Gado-gado Mak Rus khas Bektiharjo yang murah, lezat dan melegenda"

Post a Comment