Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bektiharjo tahun 2019

Pada hari selasa tanggal 12 Pebruari 2019 di Desa Bektiharjo diselenggarakan rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bektiharjo tahun 2019. Rapat ini adalah langkah awal dari Proses Pemilihan Kepala Desa Serentak se-Kecamatan Semanding yang nantinya akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun 2019.


Dalam rapat tersebut turut mengundang juga dari Kecamatan Semanding diantaranya Bpk Drs. Danarji, MM selaku Camat Semanding, Singgih Suyanto, Sekretaris Kecamatan Semanding dan juga beberapa Tokoh Masyarakat dan agama yang terkait. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua BPD Bpk. Edy Suprapto dan berlangsung kurang lebih satu jam.

"Proses Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bektiharjo ini termasuk yang tercepat yang kami kunjungi," begitu ujar beliau, mungkin ini tak lain adalah karena proses yang berlangsung dalam pembentukan panitia tersebut singkat,  berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala berarti.

Untuk proses selanjutnya kita berharap bahwa dalam prosesnya nanti Panitia Pemilihan Kepala Desa Bektiharjo ini bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, transparan dan sesuai dengan kaidah dan Undang-Undang yang berlaku. sehingga dapat memunculkan pemimpin yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat warga desa Bektiharjo kecamatan Semanding Kabupaten Tuban periode tahun 2019-2024.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Bektiharjo tahun 2019"

Post a Comment