Bupati Tuban Meninjau 2 TPQ di Desa Bektiharjo Semanding

Hari ini (20/03) sekitar pukul 13.00 WIB, Bapak Bupati Tuban H. Fathul Huda mengadakan Peninjauan TPQ di beberapa TPQ se-Kecamatan Semanding. Didampingi oleh Camat Semanding, Drs. Danarji, MM beliau meninjau 2 TPQ yang ada di wilayah Desa Bektiharjo.



TPQ Mambaul Huda Ngroto dan TPQ Darul Ilmi Panggang menjadi salah 2 lokasi yang dikunjungi Bupati Tuban. Dalam kunjungan tersebut, beliau disambut oleh Kepala Desa Bektiharjo beserta perangkat desa, Ketua Takmir Masjid, Ketua TPQ, ustadz-ustadzah, wali santri serta santri-santri TPQ masing-masing.

Dalam kunjungan beliau, beliau meninjau proses pembangunan gedung TPQ. Peninjauan terhadap TPQ ini sesuai dengan program Bupati Tuban untuk membantu pembangunan TPQ se-Kabupaten Tuban, dengan tujuan untuk memaksimalkan proses pembelajaran Agama Islam di TPQ.

Tidak hanya meninjau Gedung TPQ, tetapi beliau juga berinteraksi dengan santri-santri TPQ. Salah satunya adalah dengan meminta salah satu santri TPQ untuk membacakan doa qunut. Selain itu, beliau juga memberikan santunan kepada santri-santri TPQ yang termasuk anak yatim.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Tuban Meninjau 2 TPQ di Desa Bektiharjo Semanding"

Post a Comment