Wisata Bektiharjo Tahun Depan Dengan Penampilan dan Wajah Baru

Untuk membuat daya tarik wisatawan Dinas pariwisata Tuban bekerja keras untuk membuat inovasi-inovasi baru guna menata ulang obyek wisata agar tampak lebih menarik.


Seiring perkembangan dunia wisata di tanah air, kali ini wisata kolam renang Bektiharjo sejak bulan agustus 2017 membangun kios baru, diharapkan pengunjung lebih meningkat dan nyaman.

Dalam pantuan  di lokasi yang terletak di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, wisata ini ramai dikunjungi wisatawan baik lokal Tuban maupun luar kota Tuban. Hari biasa karcis untuk dewasa Rp. 4000; anak-anak Rp. 2500; sedangkan hari libur harga tiket dewasa Rp 4500; dan anak-anak Rp 3000; maka dari itu kolam renang bekti harjo tidak pernah sepi pengunjung.

Menurut kepala bidang Pariwisata Kabupaten Tuban, Suwanto, pembangunan 20 kios pedagang yang ada di komplek wisata kolam renang ini dikonsep jenis food court yaitu sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai (counters). Makanan yang ditawarkan aneka menu yang variatif. Pujasera merupakan area makan yang terbuka dan bersifat informal, dan biasanya berada di mal.

“Saat ini kios on progress 55 persen ditargetkan akhir bulan Desember 2017 ini sudah bisa ditempati,” ujarnya saat di temui portaltuban.com di lokasi food court.

Selain itu, proyek pembangunan kios modern ini menelan biaya Rp. 1,9 milyar. Biaya yang cukup besar ini disesuaikan dengan material bahan bangunan yang berkualitas. Semua bahan material yang dipilih disesuaikan kondisi di wisata kolam bektiharjo, karena satwa kera liar ini juga menjadi kendala.

“Satwa kera itu juga menjadi daya tarik tersendiri, di Bektiharjo,” imbuhnya

Kios modern yang diletakkan didalam dan dekat dengan pengunjung diharapkan pendapatan pedagang dapat meningkat dan ekonomi warga secara otomatis meningkat. Sedangkan bekas kios yang ada di luar akan disentralkan untuk area parkir bus pariwisata.

Sumber: www.portaltuban.com

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Bektiharjo Tahun Depan Dengan Penampilan dan Wajah Baru"

Post a Comment