Sembako Murah Dari Semen Indonesia Untuk Warga Bektiharjo

Pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 sekitar 50 KK dari Desa Bektiharjo menukarkan kupon sembako murah sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadhan 2018 Bupati Tuban di Desa Ngino Semanding.
Sembako murah tersebut didrop oleh Semen Indonesia sebagai bagian dari kerjasama pemerintah dan perusahaan di Tuban.


Bupati dan Wakil Bupati serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimka dan masyarakat dari Kecamatan Semanding melakukan safari Ramadhan.

Dalam safarinya tersebut, Bupati menitikberatkan sambutannya pada hasil yang telah dicapai dari arahan yang disampaikannya pada pelaksanaan Safari Ramadhan tahun lalu terutama dalam hal pencairan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

Bupati menyampaikan bahwa untuk Tahun 2018 ini, ADD telah dicairkan 50 persen pada awal tahun 2018, yang mana didalamnya terdapat alokasi Penghasilan Tetap (SILTAP) bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Sedangkan untuk DD tahun 2018 juga telah dapat direalisasikan atau dicairkan untuk semua Kecamatan se-Kabupaten Tuban sebesar 60 persen sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitupun dengan pembagian Dana Hibah yang sudah dapat di cairkan mulai awal tahun.
Selain itu, menyikapi merebaknya Faham Radikalisme berujung pada Terorisme, Bupati meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan akan berkembangnya paham radikalisme yang cenderung menuju kearah terorisme disekitar mereka, adanya embrio radikalisme harus di atasi sedini mungkin.

“Wujud kewaspadaan masyarakat diantaranya dengan melaporkan jika ada orang yang mencurigakan dan tidak mengundang kiai/ustads yang suka menyalahkan dan mangkafirkan ajaran lainnya,” pungkas Bupati.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembako Murah Dari Semen Indonesia Untuk Warga Bektiharjo"

Post a Comment