Rembug Pokmas Review Program Jalin Matra PFK dan Santunan Dhuafa di Desa Bektiharjo

Pada hari ini Selasa, tanggal 29 Mei 2018 pukul 13.30 WIB, bertempat di Balai Desa Bektiharjo Semanding Tuban telah dilaksanakan Rembug Pokmas Review Program Jalin Matra PFK dan Santunan untuk Dhuafa peserta program.


Acara dimulai dengan diskusi kelompok Pokmas masing-masing desa, selama kurang lebih 1 jam. Dilanjutkan dengan penjelasan-penjelasan teknis seputar program dari berbagai nara sumber.

Dalam acara tersebut, juga diselenggarakan sesi berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dengan 55 kaum dhuafa dari 4 desa (Desa Bektiharjo, Prunggahan Kulon, Jadi, dan Kowang) kerjasama dengan BMH (Baitul Maal Hidayatullah) Tuban, Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Tuban, dan Wahidah Hijab. Santunan berupa sembako, kerudung, dan sejumlah uang.

 
Acara rembug pokmas berjalan lancar dengan dipimpin oleh Pendamping Jalin Matra desa masing-masing, dihadiri oleh: Kasi PMD Semanding (Bp.Didik), Kades Kowang (Bu Musa), SekDes Bektiharjo (Bp.Lilik), Pendamping Jalinmatra Tuban (Bu Istianah), Direktur BMH Tuban (Bp. Andik), Perwakilan KPI Tuban, Pendamping desa, perangkat desa, dan peserta program Jalinmatra PFK dari 4 desa tersebut di atas.

Desa Bektiharjo mendapatkan Program Jalin Matra Penanggulangan Feminisasi Kemiskinan (PFK) untuk tahun 2018 sejumlah 15 KRTP, dan membentuk Pokmas KOTIM.


Sebagaimana diketahui, Jalin Matra Penanggulangan Feminisasi Kemiskinan merupakan program yang didesain khusus untuk mengoptimalkan penanggulangan kemiskinan bagi rumah tangga miskin dengan Kepala Rumah Tangga Perempuan (KRTP).

Semoga Program Ini Sukses !!

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rembug Pokmas Review Program Jalin Matra PFK dan Santunan Dhuafa di Desa Bektiharjo"

Post a Comment