SekDes Bektiharjo mengikuti Bimtek Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG) di Dinas Sosial Tuban

Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018, Pemerintah Desa Bektiharjo yang diwakili oleh SekDes mengikuti Bimtek Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG).


Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga sore hari di Ruang Pertemuan lt. 2 Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kab.Tuban, Jl. Wahidin Sudirohusodo Tuban.

Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG) dikembangkan oleh Tim ahli dari KemenSos RI untuk Verifikasi dan validasi Basis Data Terpadu (BDT), dilakukan berdasarkan by name by address, menjadi acuan pada pelaksanaan program penanganan fakir miskin dan perlindungan sosial.
Sistem ini berupa rangkaian kegiatan yang terdiri dari pengumpulan, pengolahan, penyimpanan, serta penyajian data dan informasi kesahteraan sosial se-Indonesia.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SekDes Bektiharjo mengikuti Bimtek Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial-Next Generation (SIKS-NG) di Dinas Sosial Tuban"

Post a Comment