Mahasiswa STIKES NU dan Warga Bersatu Dalam Bersih-bersih Area Serapan Air Kawasan Widodaren Bektiharjo 28042018

Pada pagi hari ini, Sabtu tanggal 28 April 2018, dilaksanakan kerja bakti bersih-bersih area serapan air di belakang kawasan Widodaren Bektiharjo Semanding Tuban.

 
Kegiatan ini diikuti oleh puluhan orang terdiri dari warga Desa Bektiharjo, anak-anak sekolah SDN Bektiharjo 1 dan 4, dan mahasiswa STIKES NU Tuban.
Kegiatan ini terkait dengan Praktik Komunitas Terpadu (PKT) Mahasiswa STIKES NU Tuban 2018, juga dalam rangka memperingati Hari Bumi (Earth Day - 22 April) dan mewujudkan Desa Bektiharjo yang bersih indah, sesuai motto desa "Wonderful Bektiharjo".

Output dari kegiatan ini yang jelas adalah sungai yang disebut warga dengan istilah "Kali Kidul" sekarang tampak lebih bersih dan indah. Juga terdapat beberapa papan peringatan yang memberikan peringatan tentang bahayanya buang sampah di sungai, dan pentingnya menjaga kebersihan.


Terima kasih disampaikan kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya kegiatan ini, baik fisik, moril maupun materiil.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa STIKES NU dan Warga Bersatu Dalam Bersih-bersih Area Serapan Air Kawasan Widodaren Bektiharjo 28042018"

Post a Comment