Musholla di Bektiharjo membantu distribusi zakat fitrah PT Merdeka Nusantara MPGG Tuban di sekitar wilayah Randukenceng

Pada hari Senin, 18 Mei 2020 jam 10.30 bertempat di Musholla Nurul Hidayah Randukenceng Bektiharjo Semanding, PT Merdeka Nusantara MPGG Tuban menyalurkan 250 paket zakat fitrah dari karyawan pabrik untuk fakir miskin dan warga kurang mampu yang ada di sekitar musholla.



Paket tersebut adalah komitmen karyawan pabrik yang beragama Islam untuk menjalankan salah satu rukun Islam ke-3, yaitu menunaikan zakat fitrah.



Pengurus Musholla Nurul Hidayah, Pak Lilik menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap pimpinan PT Merdeka Nusantara MPGG Tuban yang telah mempercayakan kepada pengurus untuk membantu distribusi zakatnya. Beliau berharap kerjasama yang baik ini dapat berlanjut untuk masa yang akan datang, tidak terbatas pada zakat saja. Bisa pada pengembangan masyarakat, pemberdayaan, bantuan sosial dsb.


Warga tampak antusias dengan kegiatan ini. Salah seorang warga, Mak Par, begitu biasa dipanggil, menyampaikan terima kasih dan mendoakan semoga orang yang membantu selalu mendapat kesehatan, keberkahan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Amiin.


Selain Musholla Nurul Hidayah, distribusi zakat PT MN MPGG Tuban juga dibantu oleh 5 musholla musholla lain di sekitarnya, antara lain:
- Musholla Al Ikhlash
- Musholla An Nuur
- Musholla Al Amiin
- Musholla Al Hikmah
- Musholla Al Mukarromah.
Semoga Berkah !!

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musholla di Bektiharjo membantu distribusi zakat fitrah PT Merdeka Nusantara MPGG Tuban di sekitar wilayah Randukenceng"

Post a Comment