Menikmati Masakan Ndeso Bektiharjo di Warung Mak Sih Depan Pabrik Es

Warung makan Mak Sih Pabrik Es yang satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan pejabat, mahasiswa ataupun para pekerja keras. Warung yang menyajikan berbagai jenis hidangan makanan yang dapat disantap oleh para penikmat di dalamnya dalam porsi yang banyak.


Warung ini terletak di jalur utama Desa Bektiharjo, tepatnya di depan Pabrik Es Krajan Bektiharjo. Buka dari jam 6 pagi sampai sore hari. Tempatnya strategis, parkir pun lumayan luas, masakan enak, menjadi keunggulan warung ini.

Warung yang lebih identik dan dikenal dengan sebutan warung ndeso ini memang sangat dikenal oleh para pejabat dan pekerja, sebagai tempat tujuan utama ketika hendak menikmati makanan dalam keseharian mereka. selain memiliki porsi banyak, harga makanan di warung ini pun tidak mahal serta sangat bersahabat di kantong para pekerja. Bahkan warung ini memiliki berbagai sajian special, yang sayang jika Anda tidak pernah mencobanya. Penasaran dengan berbagai sajian yang diberikan oleh warung sederhana ini, berikut ulasan mengenai sajian Warung Mak Sih.
 
Sayur lodeh
Sayur bersantan ini biasanya akan memiliki campuran sayuran didalamnya seperti kacang panjang, labu siam, terong, daun mlinjo, dan sayuran hijau lainnya. Rasa gurih yang ditampilkan pada sayuran yang satu ini, kerap menarik para penikmat makanan di warteg untuk menjadikannya sebagai teman dalam menikmati sepiring nasi hangat. Biasanya lauk seperti ikan laut, ayam goreng ataupun tahu dan tempe, kerap dipilih sebagai pendamping dari sajian sayur lodeh ini.

Sayur asem
dengan citarasa pedas yang menyegarkan ini, pada umumnya sering dikategorikan sebagai sayur bening dalam sebuah warung Tegal. Isi dari sayur ini pada umumnya hampir sama dengan sayur lodeh, namun cara memasak dari sayur asem dan lodeh akan berbeda, dimana sayur asem ini dimasak dengan menggunakan rebusan asem jawa dan tanpa penggunaan santan didalamnya. Sayur ini biasanya akan lebih nikmat jika disantap dengan menggunakan ikan asin ataupun ikan laut, sesuai dengan selera Anda.

Balado Terong
Sayur yang satu ini terbuat dari bahan utama terong, yang diolah dengan menggunakan bumbu pedas, dengan perpaduan rasa manis dan gurih didalamnya. Sambel terong ini kerap dijadikan menu favorit oleh mereka para pengunjung warteg yang memang memiliki selera tinggi dalam menyantap berbagai jenis masakan bercita rasa pedas. Sayur ini biasanya akan dinikmati dengan paduan berbagai tumis sayur dengan pilihan lauk tempe goreng ataupun jenis gorengan yang lainnya.


-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

sms:08113010123?body=halo
Telp/SMS : 0811 3010 123

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Masakan Ndeso Bektiharjo di Warung Mak Sih Depan Pabrik Es"

Post a Comment