Liburan Sekolah, Sendang Bektiharjo Jadi Jujukan Wisatawan

Liburan Sekolah, Sendang Bektiharjo Jadi Jujukan Wisatawan.


Video liputan : Liburan Sekolah, Sendang Bektiharjo Jadi Jujukan Wisatawan
 
Bektiharjo adalah desa yang berada di Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
Secara geografis, topografi ketinggian desa Bektiharjo ini adalah berupa daratan sedang yaitu sekitar 56 m di atas permukaan air laut. Berdasarkan data BPS kabupaten Tuban tahun .2004, selama tahun 2004 curah hujan di Desa Bektiharjo rata-rata mencapai 1830 mm. Curah hujan terbanyak terjadi pada bulan September hingga mencapai 1900 mm yang merupakan curah hujan tertinggi selama kurun waktu 71 – 80 hari
Secara administratif, Desa Bektiharjo terletak di wilayah Kecamatan .Semanding Kabupaten Tuban dengan posisi dibatasi oleh wilayah desa-desa tetangga. Di sebelah Utara berbatasan dengan Desa Prunggahan Kulon dan Prunggahan Wetan Kabupaten Tuban. Di sebelah Barat berbatasan dengan Prunggahan Kulon  Di sisi Selatan berbatasan dengan Desa Dermawu harjo sedangkan di sisi timur berbatasan dengan desa Penambangan dan Sambongrejo Kecamatan Semanding.
Jarak tempuh Desa Bektiharjo ke ibu kota kecamatan adalah 3 km, yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit. Sedangkan jarak tempuh ke ibu kota kabupaten adalah 7 km, yang dapat ditempuh dengan waktu sekitar 0,5 jam.
 

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Sekolah, Sendang Bektiharjo Jadi Jujukan Wisatawan"

Post a Comment