Segera Dilaunching !! Arung Jeram Sungai Bektiharjo, Soft Rafting-River Tubing

Keinginan seluruh warga dan masyarakat Desa Bektiharjo untuk menikmati dan mewujudkan arung jeram di sepanjang Sungai Bektiharjo akan segera terwujud.


Arung jeram ini terletak di wilayah Ngasinan Dusun Krajan Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban. Aliran air sungai Bektiharjo ini termasuk kategori soft stream, sehingga diharapkan tidak terlalu membahayakan pengunjung.

Anda akan menyusuri Sungai Bektiharjo, melalui kawasan persawahan dan pohon rembulung yang tertata rapi hingga pohon pohon sekitar sungai yang berdiri dengan megahnya.

Arung jeram telah populer di Indonesia sejak tahun 90-an dan dapat dinikmati oleh siapa saja, terlepas dari keterampilan atau pengalaman. Bahkan mereka yang tidak tahu bagaimana untuk berenang dapat bergabung dalam petualangan ini tanpa rasa takut, tapi tentu saja mengikuti persyaratan keselamatan yang benar.

Seperti halnya olahraga petualangan, arung jeram memang memiliki risiko sendiri, tapi itulah yang menambah kegembiraan pengalaman. Namun ada beberapa hal penting yang dapat dilakukan untuk meminimalkan risiko tersebut. Pertama, pemandu arung jeram atau Skipper berpengalaman dan berpengetahuan baik dalam teknik dan tikungan tertentu dan arus sungai. Selanjutnya, setiap orang di atas kapal akan mengenakan jaket pelampung untuk membuat Anda bertahan bahkan dalam kasus yang terlempar ke laut, serta helm untuk melindungi kepala Anda. Terakhir, rakit karet berkualitas tinggi mengurangi dampak tabrakan dengan batu atau penghalang lainnya dalam sungai.

Hulu Sungai Bektiharjo panjangnya sekitar 4 kilometer, melewati beberapa desa, yaitu Bektiharjo, Prunggahan Kulon, Prunggahan Wetan, Semanding. Sungai Bektiharjo terletak sekitar 6 kilometer dari kota Tuban.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segera Dilaunching !! Arung Jeram Sungai Bektiharjo, Soft Rafting-River Tubing"

Post a Comment