Wisata Alam Pemandian Bektiharjo tetap Jadi Pilihan Rekreasi Keluarga

Lokasi wisata alam dewasa ini menjadi tujuan favorite keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Banyak alasan yang mendasari wisata alam menjadi lokasi tujuan, salah satunya wisata alam biasanya menyediakan wahana edukasi bagi anak-anak mereka.


Salah satunya nampak pada lokasi wisata alam Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, lokasi wisata alam dan air itu hampir tidak pernah sepi sejak dibuka, terutama pada akhir pekan.
 
Di dalam lokasi wisata itu,  selain kolam renang, pengunjung juga bisa bermain hingga menikmati kera yang ada di area wisata.

Di Pemandian Bektiharjo, wisatawan juga akan disuguhkan rimbunya pepohonan besar berusia ratusan tahun, suasana sejuk akan terasa meski di tengah musim panas seperti saat ini. Ditambah dengan kera alami yang ada di lokasi wisata, menambah asyik tempat tersebut.

Sementara itu, menurut salah satu pengunjung, Ratna, yang sedang berlibur bersama keluarganya mengatakan, wisata ini berbeda dengan yang lain, selain bisa untuk menikmati sejuknya alam  bersama keluarga, anak anakya juga bisa bermain air dengan bergembira di wasata ini
“Enak lah mas tempatnya, bersih terus adem juga, anak-anak juga bisa renang disini” katanya.
Untuk masuk di wisata Pemandian Bektiharjo, para wisatawan cukup membayar Rp 5.000 saja per orang.

Sumber: kabartuban.com

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Alam Pemandian Bektiharjo tetap Jadi Pilihan Rekreasi Keluarga"

Post a Comment