Pemerintah Desa Bektiharjo mengecam dan mengutuk keras serangan terorisme di Surabaya

Pemerintah Desa Bektiharjo mengecam dan mengutuk keras serangan bom di tiga gereja di Surabaya, Jatim, apapun motif dan latar belakangnya.


Segala macam tindakan menggunakan kekerasan, apalagi yang mengatasnamakan agama dengan cara menebarkan teror, kebencian, dan kekerasan bukanlah ciri ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

Islam mengutuk segala bentuk kekerasan. Bahkan tidak ada satu pun agama di dunia ini yang membenarkan cara-cara kekerasan dalam kehidupan.

Kami (Pemerintah Desa Bektiharjo) menyatakan dukungan penuh kepada aparat keamanan untuk mengusut secara cepat dan tuntas motif, pola, serta gerakan yang memicu terjadinya peristiwa tersebut.
Gerakan terorisme sudah semakin sedemikian merajalela, maka diperlukan penanganan khusus yang lebih intensif dari pelbagai pihak, utamanya negara melalui keamanan.

Kepada seluruh warga Indonesia, Kami (Pemerintah Desa Bektiharjo) meminta semuanya untuk menahan diri, tidak terprovokasi serta terus menggalang solidaritas kemanusiaan sekaligus menolak segala bentuk kekerasan. 

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Bektiharjo mengecam dan mengutuk keras serangan terorisme di Surabaya"

Post a Comment