Desa Bektiharjo berperan dalam Tangkal Paham Radikalisme bersama Kapolres,Dandim 0811 dan Tiga Pilar

Senin, 21/05/ 2018 Pukul 16.00 s.d 16.50 WIB bertempat di pendopo Kecamatan Semanding Jl.Hayam Wuruk Desa Semanding Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban diadakan Silaturohmi yang dilaksanakan oleh Camat Semanding selaku penanggung jawab bersama Kapolres Tuban, Dandim 0811/Tuban, juga Tiga pilar, Ketua RW, Ketua RT dan Toga Tomas Se Kecamatan Semanding dalam rangka deteksi dini serta tangkal paham radikalisme.


Turut hadir pada kesempatan itu, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Warsono, Kasat Intelkam Polres Tuban

AKP. Sholeh SH.M.Hum, Kapolsek Semanding AKP Desis susilo. SH, Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Arh Sudiono, Pasi Ops Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Subandi, Muspika Kecamatan Semanding dan undangan lainnya.

Camat Semanding Drs. Bambang Sumadiyo pada kesempatan ini menyampaikan, “Puji syukur alhamdulilah kepada Bapak Dandim dan Bapak Kapolres yang telah menyempatkan hadir di Kecamatan Semanding guna bersilaturohmi dengan kami dan seluruh warga masyarakat, Di wilayah Kecamatan semanding sendiri sudah terbentuk tiem ciber guna menciptakan suasana yang kondusif di Kecamatan semanding bebas dari Arak maupun yang lainnya, Saya selaku camat tidak ada sekat bergaul maupun bersinergi dan berupaya untuk mencegah permasalahan yang ada di Kecamatan Semanding,” tutur Camat Semanding

Lebih lanjut Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Nur Wicahyanto dalam sambutannya menyampaikan,”Ucapan Puji syukur alhamdulilah yang mana saya masih bisa menyempatkan diri untuk hadir di tempat ini guna bersilaturohmi bersama tiga pilar, Menyikapi perkembangan sekarang kita harus peka terhadap kejadian yang ada di surabaya untuk itu kita minta bantuan kepada masyarakat, Bahwasanya di Kabupaten Tuban yang sering di temukannya banyaknya orang-orang gila maka saya mengharapkan terhadap tiga pilar ini agar selalu bersinergi agar Kabupaten Tuban aman selalu” pinta Dandim Tuban.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono. SH.S.I.K. M.Si dalam sambutannya mengatakan,”Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Semanding pada khususnya atas kejadian yang ada di surabaya agar kita selalu bersama-sama menjaga Kabupaten Tuban dengan cara kita dengan bersinergi bersama, Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saling menjaga Wilayah Kabupaten Tuban sampai dengan tingkat RT dengan cara kita bersilaturohmi agar kita bisa mengetahui apa yang ada di bawah, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini agar masyarakat bisa hidup enak kerja enak dan tidak di hantui dengan kejadian-kejadian yang ada di surabaya, Marilah kita bentuk sinergitas antara TNI POLRI bersama tiga pilar ,Ketua RT, Ketua RW dan bersama toga dan tomas se Kecamatan Semanding agar masyarakat di Kabupaten Tuban bisa tentram dan aman” pinta kapolres Tuban. Marhaban ya Ramadhan.

Sumber: http://republiknews.id

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Bektiharjo berperan dalam Tangkal Paham Radikalisme bersama Kapolres,Dandim 0811 dan Tiga Pilar"

Post a Comment