Bektiharjo punya potensi Wisata Bukit Cinta yang sangat menawan

Ribuan masyarakat dari dalam dan luar Bektiahrjo, membanjiri kawasan Puncak Bukit Cinta Tlogo Bektiharjo yang terletak di Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding Tuban. Selain penasaran, mereka datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan panorama alam di atas bukit dengan ketinggian 853 meter di atas permukaan laut.


Para pengunjung obyek ini kebanyakan adalah para muda-mudi. Mereka berselfi ria menggunakan handphone yang dilengkapi dengan tongsis dengan background (latar belakang) keindahan alam pegunungan.  Di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati sunrise (matahari terbit) dan sunset (terbenam) di antara perbukitan.

“Pemandangan indah banget. Cocok untuk selfi-selfi,” ucap Wulan, salah satu pengunjung asal Ngroto Bektiharjo.

Berbeda lagi dengan Silvi Rahmawati. Warga asli Tuban ini datang ke bukit cinta karena penasaran dengan obyek wisata tersebut.

“Sudah lama saya dengar di Bektiharjo ada tempat wisata yang bagus. Mumpung akhir pekan ke saudara di sini sekalian dating ke sini. Ternyata benar, pemandangannya bagus banget,” timpal Silvi yang mengaku rombongan bersama keluarganya.

Obyek ini berada sekira 7 kilo meter ke arah selatan dari jantung Kota Tuban. Untuk menjangkaunya, bisa melalui jalan Raya Bektiharjo arah Grabagan-Rengel. Sesampainya di Balai Desa Bektiharjo, kemudian ambil arah menuju Ngroto.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bektiharjo punya potensi Wisata Bukit Cinta yang sangat menawan"

Post a Comment