Penjelasan dan Informasi Umum Kepada Mahasiswa STIKES NU Dalam Keg. Praktik Komunitas Terpadu 2018 di Desa Bektiharjo

Bertempat di Balai Desa Bektiharjo, pada hari Selasa, tanggal 17 April 2018 diadakan pertemuan antara Sekretaris Desa Bektiharjo dengan seluruh Mahasiswa STIKES NU Tuban peserta kegiatan Praktik Komunitas Terpadu (PKT) 2018.


Praktik Komunitas Terpadu (PKT) 2018 berlangsung selama 2 minggu, tepatnya 16-30 Apr 2018 di wil.Dusun Krajan, Bogor dan Medokan. Jumlah mahasiswa terlibat kurang lebih 60 orang, terdiri dari mahasiswa diploma kebidanan, S1 keperawatan, dan program profesi ners. 

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Desa menjelaskan tentang targetting, situasi kondisi desa, demografis, dll
Dalam praktik komunitas terpadu, mahasiswa melakukan monitoring dan pendampingan kasus penyakit di lapangan. Salah satunya penyakit yang tidak menular yang diakibatkan pola hidup kurang baik dan kebiasaan perilaku kurang sehat. 
Dengan diadakannya praktik komunitas terpadu oleh Stikes NU Tuban, diharapkan bisa membantu mengurangi angka kematian yang disebabkan dampak penyakit yang tidak menular maupun penyakit yang menular.

-------------------------
Informasi, saran, kritik, Hubungi segera : 

WA: 0811 3010 123

Telp/SMS : 0813 3519 6837

*tombol hanya berfungsi jika anda mengakses web ini via Smartphone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjelasan dan Informasi Umum Kepada Mahasiswa STIKES NU Dalam Keg. Praktik Komunitas Terpadu 2018 di Desa Bektiharjo"

Post a Comment